Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Nia Daniaty

img_title
Nia Daniaty
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, kabar duka datang dari Nia Daniaty, yang mana kakak tercintanya Tinny Rustini meninggal dunia.

Kabar tersebut dibagikan oleh penyanyi senior tersebut lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini. Ditinggal sang kakak, Nia Daniaty mengungkapkan sosok Tinny seorang kakak yang baik dan sabar selama ini.

Kakak Nia Daniaty Meninggal Dunia

Mantan istri dari Farhat Abbas itu pun tak lupa memberika doa terbaik bagi kakak tercinta. Dengan kejadian ini, Nia dan keluarga merasa begitu kehilangan.

"Selamat Jalan Kakaku Tersayang Tinny Rustini,Kau Orang Baik,Orang yang Sangat Sabar,Sangat Perhatian dgn Seluruh Keluarga,Segala KeBaikan mu Allah akan memBalas nya diSurGa nya Allah Kami semua merasa kehilangan Engkau yg Tanpa Pamrih bila membantu Kita Semua…. MaaaF jika Selama ini Saya & anak” selalu merepotkan mu… Engkau selalu ada di hati Kami kakaku tersayang…AlFatihah, Amiiin" tulis Nia Daniaty seperti dikutip lewat akun Instagram @niadaniatynews.

Nia juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan doa terbaik untuk almarhumah hingga ikut ke pemakaman.

"mohon doa nya Shabat” IG utk almh kaka tersayang almh Tinny Rustini Terima Kasih kepada Semua Kerabat,Sahabat Semua atas Perhatian nya yg mendoakan almh juga yg hadir Ta’ziah smp ikut ke Pemakaman Semoga Allah membalas melimpahkan Kebaikan Semua Kerabat & Sahabat” kesayangan," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit