Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Ayu Ting Ting Nonton Konser BLACKPINK, hingga Nagita Slavina Tolak Uang Kembalian Jajan

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdutAyu Ting Ting menjadi salah satu artis yang hadir langsung nonton konser BLACKPINK, yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sang biduan tidak sendiri, melainkan bersama putri kesayangannya Bilqis Khumairah Razak.

Menariknya sebelum nonton langsung, Ayu sempat membagikan beberapa potret bareng Bilqis dengan pakaian yang akan dipakai nonton konser BLACKPINK tersebut.

Ayu dan Bilqis tampak kompak memakai rok warna hitam. Sementara itu sang ibu memakai kaos warna putih denga penutup kepala pink, sedangkan Bilqis memakai kaos warna pink.

"We're ready ✌️ Day 1 for my little girl ? blackpink concert," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya di instagram pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Postingan Ayu Ting Ting tersebut langsung jadi sorotan hingga mendapat respon netizen. Dan banyak dari mereka yang salah fokus melihat penampilan keduanya yang lebih mirip sebagai adik kakak dibanding, ibu dan anak.

"Gilasihh kakak adek yng mkin cantik makin makin kompak ?????," tulis seorang netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit