Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalin Hubungan Seperti Adik Kakak, Aldilla Jelita Bakal Tetap Dampingi Indra Bekti

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita rupanya sudah tidak dalat tertolong lagi. Meski sempat mendapat dukungan usai keduanya membagikan momen bersama di media sosial, nampaknya keputusan Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah bulat untuk cerai.

Meski rumah tangganya harus usai, Aldilla Jelita mengatakan perpisahan itu rerjadi secara baik-baik. Aldilla Jelita juga nengaku akan mendampingi Indra Bekti yang belum sembuh total atas penyakitnya. 

Dampingi Indra Bekti Sebagai Adik

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Aldilla Jelita membantah soal tudingan netizen yang menyebutkan bahwa dirinya menceraikan Indra Bekti karena kondisinya. Ia mengakunmqsih akan mendampingi Indra Bekti.

"Orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak. Yang berat sebenarnya dalam kondisi mas Bekti seperti ini gitu, maksudnya dia belum 100 persen sehat, tapi bukan. Orang berpikir aku meninggalkan dia 100 persen, nggak," kata Aldilla Jelita.

Kemudian, Aldilla Jelita dan Indra Bekti berusaha untuk tetap menjalin hubungan meski nanti sudah tidak berstatus sebagai suami istri. Wanita berusia 36 tahun itu berharap hubungannya bisa terjalin seperti kaka dan adik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit