Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Lupa Diri Usai Hasilkan Rp200 Juta Sehari, Rizky Billar: Disentil Gue Sama Tuhan

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Rizky Billar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia kembali membongkar rumah tangganya dengan Lesti Kejora di podcast Denny Sumargo. Disana Billar blak-blakan dirinya sempat lupa diri saat sedang berada di puncak popularitas.

Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Penghasilannya dan Sampai Kena Teguran 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini membongkar  berbagai pencapaian yang didapat di masa keemasannya. Mulai dari menghadiri banyak program televisi hingga mendapat penghasilan fantastis dalam sehari.

"Gua pernah 4 program, bener-bener ada di top perfomance saat itu. Dan gua saat itu sehari bisa menghasilkan hampir Rp200 juta, tapi gua lupa diri," kata Rizky Billar.

Namun, ternyata dengan segala kepopuleran yang ia dapatkan ini rupanya sempat membuat dirinya merasakan star syndrome sesaat. Sehingga dirinya pun berubah dan bertindak kurang baik. Billar pun mengaku jika dirinya menjadi orang yang semena-mena dan menggampangkan sesuatu, terlebih soal keuangan.

"Kalo dari pembelaan diri gue, karna mungkin gua abis nikah, jadi saat syuting gua semena-mena dari masalah waktu, 'gila gua ada di posisi Star nih' dan 'apa apa gua gampang nih', cari duitnya gampang," ucap Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit