Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Musik Nasional, Shakira Jasmine Sebut Musisi Masih Dipandang Sebelah Mata!

img_title
Stevan Pasaribu, Jasmine Shakira
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini masyarakat tengah diramaikan dengan Hari Musik Nasional pada Kamis, 9 Maret 2023. Bahkan para musisi juga turut merayakannya, seperti Stevan Pasaribu, Shakira Jasmine, dan lainnya di mall Sarinah, Jakarta Pusat.

Shakira Jasmine Bangga Bekerja Sebagai Musisi 

img_title
Hari Musik
Foto :
  • -

Belum lama ini, Shakira pun buka-bukaan soal pekerjaannya sebagai musisi. Shakira mengaku masih merintis karier di dunia musik Indonesia, ia mengakui pekerjaan musisi masih kerap dipandang sebelah mata.

"Tentu pandangan itu pasti ada sampai saat ini. Makanya aku mengajak, semoga adik-adik atau siapa pun kalian yang mau jadi musisi, listen to your heart. Perjuangan kalian pasti akan selalu berdampak," ujar Shakira di Sarinah, Kamis, 3 Maret 2023.

Wanita 20 tahun itu, menyebut bahwa pandangan pesimistis tentang karier sebagai musisi akan perlahan mengecil seiring tekad dan kerja keras. Ia juga bersyukur melihat musik Indonesia yang saat ini terus berkembang dengan beragam genre.

"Kalau kita sudah bertekad, konsisten melaksanakan hal yang kita sukai, kesejahteraan itu akan jadi dampak dari kerja keras kita. Aku sendiri sebagai musisi bangga," jelas Shakira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit