Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Banget sama Musik, Stevan Pasaribu: Musisi Adalah Hobi yang Dijadikan Pekerjaan!

img_title
Stevan Pasaribu
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada hari Kamis, 9 Maret 2023 diperingati sebagai Hari Musik Nasional. Bahkan banyak musisi yang turut memperingati Hari Musik Nasional ini. Termasuk penyanyi ganteng Stevan Pasaribu. Stevan tampak merayakan Hari Musik Nasional ini di Sarinah Jakarta Pusat bersama penyanyi lainnya.

Stevan Pasaribu Tanggapi  Soal Kesejahteraan Musisi

img_title
Hari Musik
Foto :
  • -

Dalam kesempatan itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista itu mengakui jika dengan menjadi musisi, seseorang bisa hidup sejahtera. Walaupun hal ini bukan menjadi jaminan, Stevan yakin jika sebuah proses tak akan mengkhianati hasil.

"Menjadi musisi itu adalah hobi yang dijadikan pekerjaan. Aku berusaha, yakin, Tuhan akan melihat usaha kita," ujar Stevan Pasaribu di Sarinah, Jakarta Pusat Kamis, 9 Maret 2023.

Tak hanya itu, pria 27 tahun itu pun memberikan contoh jalan menuju kesuksesan. Selain dengan usaha sendiri, kolaborasi dengan penyanyi lain juga bisa menguntungkan satu sama lain.

"Harapannya ini bisa menjadi batu loncatan dan menjadi sumber penghasilan buat musisi-musisi. Karena (dengan kolaborasi) itu seru banget," kata Stevan Pasaribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit