Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alami Trauma Gegera KDRT, Venna Melinda Ngaku Suka Hilang Arah

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Venna Melinda dan Ferry Irawan masih berlangsung hingga sampai saat ini. Buntut penganiayaan yang diduga dilakukan Ferry irawan membuat Venna Melinda mengalami trauma.

Saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Maret 2023, Venna Melinda mengaku suka linglung. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Alami Trauma

img_title
Venna Melinda
Foto :
  • instagram: @vennamelindareal

Venna Melinda mengaku mengalami trauma gegera kekerasan yang ia terima dari suaminya. Pikirannya tiba-tiba menjadi kosong saat menjalani aktivitas sehari-harinya.

“Kalau trauma sampai saat ini saya bicara ada trauma karena kalau kayak kemarin nyetir, udah tau jalurnya tuh dari sekolah Fania tinggal lurus aja ke rumah. Suka tiba-tiba distract, belok. Kayak saya janjian dimana, kok kayaknya bukan di mall ini tapi kok ke mall ini,” ujar Venna Melinda (9/3/2023).

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu pun ingin memulihkan keadaan mentalnya dengan berdoa kepada Allah. Ia pun mengaku kini sudah bisa tenang menghadapi pemberitaan yang menyudutkan namanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit