Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gegara Ngaku Selingkuh, Yeni Inka Jadi Bulan-Bulanan Netizen di Media Sosial

img_title
Yeni Inka

JagoDangdutPenyanyi dangdut Yeni Inka, belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, secara blak-balakan ia mengaku pernikahannya dengan Khrisna Shaakti adalah hasil perselingkuhannya.

Hal itu disampaikan pedangdut canti itu saat berkunjung ke podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Buntut pengakuannya itu, Yeni Inka mendapat banyak hujatan dari netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ngaku Selingkuh

img_title
Yeni Inka dan suami.
Foto :
  • Instagram/khrisnashakti

Kepada Deddy Corbuzier, Yeni Inka menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami yang merupakan seorang anggota polisi. Wanita yang dijuluki Ratu Ambyar itu masih mempunyai status dengan seorang kekasihnya saat Yeni Inka menjalin kasih dengan suaminya yang sekarang.

“Aku pacaran sama mas Khrisna ini (posisinya) aku belum mutusin cowokku, tapi udah ada problem. Statusnya belum putus, mendua ya namanya,” kata Yeni Inka pada podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 4 Maret 2023 lalu.

Deddy Corbuzier yang terkejut mendengar pengakuan Yeni Inka pun berusaha mengoreksi pernyataan itu. Yeni Inka pun mengakui bahwa dirinya pernah berpacaran dengan dua pria sekaligus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit