Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mishal Raheja Ngaku Cinta Indonesia, Suka Soto Ayam dan Sebut Ceweknya Cantik-Cantik!

img_title
Mishal Raheja
Sumber :

JagoDangdut – HUT ANTV Spekta 3 Dekade menjadi sorotan, pasalnya televisi ternama ini menghadirkan spesial artis India pemeran serial Nakusha Mishal Raheja dan Mahhi Vij. Artis-artis India ini akan memeriahkan panggung HUT ANTV pada Jumat, 10 Maret 2023 di Graha Mitra, Jakarta Selatan.

Mishal Raheja Akui Bangga Bisa Hadir Lagi di Indonesia 

img_title
Mishal Raheja
Foto :
  • -

Pria 40 tahun ini mengaku bangga bisa hadir lagi di Tanah Air. Apalagi ia akan memberikan perfoma spesial si HUT ANTV Spekta 3 Dekade. Disana ia akan berjoget bersama penyanyi dangdut Dewi Perssik

Selain itu, Mishal juga memengungkap kesukaannya tentang Indonesia. Ia mengaku sangat cinta Indonesia. Mishal juga membongkar makanan kesukaannya yang disini. Menariknya, Mishal suka makan soto ayam.

“Saya sangat menyukai makanan Indonesia. Saya sangat suka fried chicken dan nasi. Dan soto ayam! saya sangat suka semuanya!” cerita Mishal Raheja kepada Jagodangdut di Graha Mitra, Rabu, 8 Maret 2023.

Mishal pun mengaku dirinya betah dan nyaman tinggal di Indonesia. Bahkan, dengan santai Mishal Raheja tak mau kembali ke negara asalnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit