Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Akhirnya Rilis Single Jajalen Aku, Bikin Bangga Penggemar

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan akhirnya merilis single barunya yang berjudul 'Jajalen Aku'. Lagu baru tersebut merupakan karya ketiga dari 12 karyanya yang ada di album 'Kalih Welasku'.

Seperti diketahui sebelumnya Denny Caknan membuat album bersebut pada tahun lalu, bersama dua orang timnya Soepardi dan Bayu Onyonk.

Denny Caknan Rilis Single Baru

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Lagu-lagu yang berada dalam album 'Kalih Welasku' itu bercerita tentang kisah cinta. Mantan kekasih dari Happy Asmara tersebut mengungkapkan jika pasangan tersebut sudah sangan lelah untuk menjalani hubungan satu sama lain.

Selain itu terdapat juga masalah-masalah kecil yang seharusnya bukan masalah besar, hingga akhirnya menjadi besar dan berujung pada kandasnya hubungan mereka.

"Album ini Saya buat 1 Tahun yang lalu, dengan 2 Orang Team. Soepardi dan Bayu Onyonk.  Bercerita satu rentetan 12 lagu Kisah Cinta, yang sudah sangat lelah untuk menjalani 1 sama lain, dibumbui dengan masalah - masalah kecil yang harusnya tak seberapa, akhirnya menjadi besar,  sebelum akhirnya kandas dan keduanya sudah saling mengikhlaskan," tulis Denny Caknan seperti dikutip lewat channel YouTube Denny Caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit