Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siap-Siap! HUT ANTV ke 30 Gelar Konsep Kerajaan Ada Artis India, Inul-Adam Vs Raffi-Nagita

img_title
HUT ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa tinggal 2 hari lagi televisi kesayangan masyarakat ANTV akan menggelar HUT ANTV Spekta 3 Dekade pada Jumat, 10 Maret 2023. Konsep perayaan HUT ANTV ini akan mengusung konsep kerajaan. Dalam acara ituvakan ada pertemuan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Adam Suseno dan Inul Daratista

HUT ANTV ke 30 Hadirkan Artis-Artis Spesial Indonesia hingga India

img_title
HUT ANTV
Foto :
  • -

Dalam HUT ANTV ini berkonsep kerajaaan Cakrawala. Kerajaaan ini dipimpin oleh Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasangan yang diidamkan banyak orang nantinya akan bertemu dengan pasangan yang tak kalah romantis yakni Nagita Slavina alias Gigi, dan Raffi Ahmad.

Mereka akan memerankan cerita yang menarik dan seru untuk para penonton ANTV. Disana akan ada drama musikal dan menghadirkan para aktor serial India yang kini tenar di Tanah Air, Nakusha yaitu Mahhi Vij dan Mishal Raheja.

“ANTV di usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga. Oleh karena itu di perayaan kali ini kami mengusung tema kerajaan Cakrawala. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia ANTV yang telah bersama-sama menemani perjalanan kami selama 30 tahun dan juga seterusnya,” kata Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, Rabu, 8 Maret 2023 di Graha Mandiri, Jakarta Selatan.

Hadir juga artis India yakni, pemeran serial Nakusha, para pengisi acara HUT ANTV Spekta 3 Dekade tak kalah bombastis. Nantinya akan ada kolaborasi antara Slank dan Dewi Perssik. Mereka akan memberikan pertunjukan seksi yang pantas untuk ditunggu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit