Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper Dihujat Terus Menerus, Aldilla Jelita Ancam Polisikan Netizen!

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Belakangan ini Aldilla Jelita tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia menggugat cerai sang suami, Indra Bekti yang sedang pemulihan usai sakit pembuluh darah di ota pecah. Hal ini membuat Aldilla banjir hujatan dan dituding tak setia karena tega meninggalkan suami yang sedang sakit.

Pihak Aldilla Jelita Ancam Polisikan Haters yang Menghujat

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Sebelumnya, ibu 2 anak ini sempat dihujat usai ia membuka donasi ketika Indra Bekti dirawat di rumah sakit. Saat melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Aldilla semakin dihujat.

Sebagai pengacara, Milano Lubis mengatakan pihaknya akan menindak dengan tegas warganet yang dinilai sudah keterlaluan dalam menghujat Aldilla Jelita. Bahkan Milano Lubis akan membawa ke proses hukum bagi netizen.

"Kalau misalnya ada yang nggak benar-benar itu nanti, ini kita lagi kumpulin kok nama-namanya segala macem. Kalau nggak bener dia menggiring ada fitnah di situ, ada proses hukum. Kita nggak peduli siapa pun," ujar Milano Lubis ditayangan gosip.

Tak hanya itu, kuasa hukum Aldilla Jelita ini ingin memberikan peringatan tegas kepada siapa saja yang menghujat kliennya itu. Bahkan Milano tak akan sungkan untuk mempolisikan netizen yang kelewat batas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit