Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Rilis Series Album Terbaru, Boy William Perkenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Sukses dengan lagu-lagunya yang selalu laris manis, Denny Caknan bikin gebrakan baru dengan merilis sebuah series yang mana bagian dari album barunya yang berjudul "Kalih Welasku'.

Denny Caknan kini merilis series untuk episode 3, diluar dugaan series tersebut ternyata disukai banyak orang hingga trending di YouTube.

Denny Caknan untuk episode pertamanya juga merilis sebuah single yang berjudul 'Kalih Welasku'. Single tersebut dirilis pada akhir tahun 2022. Music video single tersebut begitu laris manis hingga masuk dalam trending di YouTube.

Denny Caknan mengungkapkan jika album Kalih Welasku ini dibuat 1 tahun lalu bersama 2 orrang timnya yaitu Soepardi dan Bayu Omyonk.

"Album ini Saya buat 1 Tahun yang lalu, dengan 2 Orang Team. Soepardi dan Bayu Onyonk.  Bercerita satu rentetan 12 lagu Kisah Cinta, yang sudah sangat lelah untuk menjalani 1 sama lain, dibumbui dengan masalah - masalah kecil yang harusnya tak seberapa, akhirnya menjadi besar,  sebelum akhirnya kandas dan keduanya sudah saling mengikhlaskan. 

Layaknya Musisi pada umumnya kita melakukan Workshop 1 Minggu di sebuah tempat dan Berhasil menyelesaikan 12 Lagu dengan berbahasa Jawa. Bismilah, Semoga menghibur...," tulis Denny Caknan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit