Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahas Soal Perselingkuhan, Gisella Anastasia Banjir Komentar Nyinyir Netizen: Cuma Alesanmu Saja!

img_title
Gisella Anastasia & Gading Marten

JagoDangdut – Gisella Anastasia mememberkan hal yang membuatnya bisa berselingkuh saat menjadi istri sah Gading Marten. Hal itu diungkapkannya saat berbincang santai dengan Ashanty dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Pada kesempatan itu, ibu dari Gempita Nora Marten itu membicarakan topik terkait perselingkuhan. Dirinya pun membeberkan faktor-faktor yang membuatnya bisa berkhianat dari Gading Marten. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ungkap Faktor-Faktor Perselingkuhan

img_title
Gisel
Foto :
  • Gisel IG

Cuplikan video percakapan antaran Gisel dengan Ashanty dan Nagita Slavina itu kembali diunggah oleh akun gosip di instagram. Wanita berusia 32 tahun itu itu mengungkapakan faktor-faktor yang mendorong perselingkuhan menurut pandangannya sendiri.

"Faktor perselingkuhan itu, kalau aku pribadi, ditanya kenapa (selingkuh), karena i wasn't know (belum tahu) tentang banyak hal. Pengetahuannya kurang, fondasi tentang Tuhan-nya nggak ada," sambungnya" ujar Gisella Anastasia dilansir JagoDangdut dari akun instagram @bundsthetic.

Saat itu dirinya masih di usia yang sangat muda, sehingga dirinya pun masih mencari tahu tentang banyak hal yang atas permasalahannya dengan caranya sendiri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit