Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldilla Jelita Dihujat Usai Bilang Raffi Ahmad Cuma Kasih Donasi Rp50 Juta, Netter: Coba Lu Kerja!

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini presenter Indra Bekti tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya digugat cerai sang istri Aldilla Jelita usai sakit pembuluh darah pecah di otak. Hal ini membuat Aldilla dihujat oleh netizen karena dituding meninggalkan sang suami yang sedang sakit.

Aldilla Jelita Lagi-Lagi Dicibir Netizen, Gara-Gara

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -
 

Terbaru, Aldilla Jelita pun akhirnya buka suara usai ramai tudingan yang ditujukan padanya. Dhila dituding memakan uang transferan yang diberikan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti. Hal ini diungkapkan Dhila dalam tayangan televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim.

Kakak ipar Komo Ricky ini pun menegaskan jika tudingan yang diberikan oleh netizen itu sama sekali tak benar. Dhila juga menngungkap jumlah uang sebenarnya yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Aldilla juga membantah jika ia menerima donasi sebesar Rp1,5 miliar dari Raffi Ahmad, seperti berita yang beredar.

"Aku mau sekalian klarifikasi, kalau yang bilang Aa' Raffi itu ngasih sekitar, bilangnya di artikel itu Rp1,5 M, masya Allah ya, bisa dapat rumah ya saya," ujar Aldila Jelita.

Menariknya, ibu 2 anak ini mengakui uang dari Raffi Ahmad tak sampai miliaran. Suami Nagita Slavina itu disebut memberikan uang yang lebih sedikit namun tetap mengagumkan, sebanyak Rp50 juta untuk membantu Indra Bekti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit