Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Liverpool Menang, Rizky Billar Disentil Lesti Kejora: Gak Boleh Somse

img_title
Rizky Billar pamer Liverpool menang

JagoDangdutRizky Billar adalah salah seorang selebriti yang sangat menyukai olahraga sepak bola. Saking cintanya, Rizky Billar pun pernah mengajak Lesti Kejora ke Inggris untuk menonton langsung klub kesayangannya.

Kemenangan telak 7-0 Liverpool atas Manchaster United tentu membuat Rizky Billar merasa senang. Seperti para pecinta bola lainnya, lewat unggahannya di instagram ia pun turut merayakan kemenangan tim sepak bola berjulukan The Reds itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Rayakan Kemenangan Liverpool

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Dalam unggahan teranyar Rizky Billar, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L itu membagikan potret dirinya. Ia terlihat berpose seperti sedang ketiduran disamping jersey klub bola Liverpool bernama Gerrard dengan nomor punggung 8.

Melalui caption unggahannya tersebut, Rizky Billar mengisyaratkan jumlah gol yang dicetak Liverpool ke gawang Manchaster United.

“Pasang alarm jam 7 eh malah kebangun jam 8…. Jadi keinget Steven Gerrard,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya dilansir JagoDangsut dari instagram @rizkybillar pada 6 Maret 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit