Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Tiba-tiba Udah Menikah Lagi? hingga Nathalie Holscher Curiga Sule Karena Ini

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Angel Lelga yang disebut-sebut telah menikah bersama seorang pria yang sosoknya kini tampak di akun Instagram pribadi Angel.

Mantan istri dari Vicky Prasetyo tersebut membagikan beberapa potret yang begitu mesra dengan pria itu. Angel Lelga memakai pakaian cokelat muda atau cream. Sementara itu sang pria memakai batik dengan warna dominan biru.

Angel berpose begitu akrab dengan posisi tangan berada dibahu sang pria. Sedangkan pada potret selanjutnya, Angel Lelga berpose saling menatap satu sama lain.

Lewat caption postingan tersebut, Angel Lelga mengungkapkan jika tidak ada yang kebetulan, semua atas izin Yang Maha Kuasa.

Selain itu pada postingan tersebut juga Angel Lelga menuliskan hastag #husband. Hal itu semakin memperkuat jika mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu telah menikah dengan pria tersebut.

Tak hanya itu Angel Lelga juga membagikan sebuah video tayangan slide show yang menampilkan beberapa foto mesra Angel bersama pria tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit