Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Jaga Jarak, Nathalie Holscher Singgung Pacar Baru: Takut Ada yang Cemburu?

img_title
Nathalie Holscher dan Sule

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Nathalie Holscher dan komedian Sule tengah disorot. Nathalie Holscher pun membagikan momen dirinya pergi ke rumah Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Kebersamaan Sule dan Nathalie pun terlihat dalam tayangan YouTube.

Nathalie Holscher Sebut Sule Punya Pacar Baru Jadi Sorotan 

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Kehadiran Nathalie disana seolah ingin memberikan kejutan kepasa Sule dan keluarganya. Nathalie tentu saja datang dengan ditemani oleh buah hatinya bersama Sule, Baby Adzam. Bahkan ketiganya terlihat begitu santai dan bermain bersama.

Tak hanya itu, Sule juga terlihat mengobrol santai dengan Nathalie Holscher. Status mantan pasangan seolah tak menjadi batasan bagi keduanya. Disana, Nathalie mencoba mengajak Sule untuk membuat konten bersama. Namun sikap Sule yang berbeda membuat Nathalie bertanya-tanya dan  bercanda dengannya.

Ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna ini pun tampaknya merasa Sule menjaga jarak dari dirinya sejak ia masuk ke dalam rumah. Sule pun tak berdiri di samping Nathalie dalam kondisi yang dekat seperti dulu. Seolah merasa gemas, Nathalie pun menggoda Sule.

"Sini kamu deket aku!" ujar Nathalie pada mantan suaminya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit