Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Fuji Beli Rumah Mewah Baru Rp12 Miliar Cash No Nyicil-Nyicil

img_title
Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, Fujianti Utami tengah menyita perhatian publik. Pasalnya adik ipar mendiang Vanessa Angel ini berhasil mendapatkan banyak pujian usai menunjukkan kabar baik dirinya yang membeli sebuah rumah baru.

Dipuji Karena Beli Rumah Mewah Harga Fantastis Cash, Fuji Disorot 

img_title
Meski Belum Dapat Restu, Fuji Minta Thariq Halilintar Tetap Berjuang
Foto :
  • Instagram @fuji_an

Menariknya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini menunjukkan penampakan rumah barunya itu di Instagram miliknya. Bahkan ia membeli rumah mewah untuk kali pertama dengan jerih payahnya sendiri, tentu saja ia menyampaikan  banyak terima kasih. Terutama untuk orang-orang yang membantunya selama ini.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan-dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampai di titik ini," tulis Fuji.

Namun, saat dibawa masuk ke dalam rumah, banyak warganeg yang merasa terpukau dengan rumah baru Fuji. Banyak juga yang penasaran dengan harga dari rumahnya. Selain itu, viral sebuah video yang mengungkap harga dari rumah baru Fuji An ini. 

Dalam video TikTok yang beredar, terlihat rumah Fuji merupakan salah satu rumah mewah di Jakarta Selatan, harga dari rumah ini mencapai Rp12 miliar. Tak lama unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak mereka yang menyebut jika Fuji membayarnya secara tunai non kredit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit