Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Pacar Cowok, Millendaru Malah Pengen Nikahi Cewek, Mau Punya Anak?

img_title
millen cyrus

JagoDangdut – Belakangan ini keponakan artis Ashanty, Millendaru tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia blak-blakan memiliki pacar prianya bernama Lionel Lee. Selain itu, Millen juga kerap memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Bahkan Leonel pun sudah dikenalkan ke keluarganya.

Millendaru Jadi Sorotan Publik karena Pamer Punya Pacar Cowok

img_title
millen cyrus
Foto :
  • instagram @millencyrus

Kebersamaan Millen dan Leonel terlihat pertama kali saat menghadiri acara ulang tahun Ameena Hanna Nuratta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Disana Millen tampak menggandeng sang kekasih untuk mengenalkannya pada seluruh keluarga besar. Tetapi, siapa sangka terlepas statusnya sebagai transgender, Millen justru masih memiliki keinginan untuk menikahi perempuan.

"Masih dong. Maksudnya begini kalau misalkan saat kita pasti ada di titik jenuh kayak pasti ada ujungnya. Tapi, ntar belum ketemu hidayahnya dan hikmahnya gitu," ujar Millen di YouTube.

Bahkan Millen juga langsung memberi penjelasan jika dirinya akan menikah dengan perempuan setelah ia dinikahi kekasihnya, Lionel Lee.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit