Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibandingkan Dengan Adiknya, Indah Permatasari Diduga Sindir Nursyah Lewat Instagram Story

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdutIndah Permatasari beri sindiran menohok kepada sang ibunda, Nursyah. Istri komika Arie Kriting itu merespon kembali terkait pernyataan sang ibu yang membanding-bandingkan dirinya dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella.

Terlebih Nursyah mengaku memberikan perlakuan yang berbeda saat membesarkan anak-anaknya. Indah Permatasari yang dibesarkan dengan perhatian berlebih dibanding sang adik justru mencapakkannya.

Mendapati sindiran tersebut, Indah Permatasari pun tidak tinggal diam. Dia pun balik melayangkan sindiran kepada sang ibunda melalui unggahan instagram storynya. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Indah Permatasari Sindir Balik Ibunya

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • -

Melalui unggahannya di instagram story, Indah Permatasari melayangkan sindiran keras kepada sang ibunda. Dimana sang Nursyah mengaku pilih kasih saat membesarkan anak-anaknya.

Dikutip dari akun gosip yang berhasil mengabadikan postingan tersebut, Indah Permatasari membagikan potret selfie-nya di instagram. Dalam unggahan tersebut wanita berusia 25 tahun itu membahas soal pilih kasih dan hal-hal yang duniawi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit