Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemas! Mishal Raheja & Mahhi Vij Pakai Baju Adat Indonesia saat Lomba Egrang di Kejutan ANTV

img_title
Hut ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Kejutan ANTV hadi di Sidoarjo dalam rangka menuju 5 hari Road to HUT ANTV ke-30 tahun. Dalam acara di Kejutan ANTV kedua bintang Nakusha datang dari India untuk menyapa penggemar di Sidoarjo. 

Artis-artis India Hadir di Kejutan ANTV Meriahkan Sidoarjo 

img_title
Hut ANTV 30
Foto :
  • -

Dalam Kejutan ANTV itu menghadirkan dua pemain dari drama Nakusha yakni Mishal Raheja dan Mahhi. Sebelumnya, Mahhi dan Mishal menyapa penggemar memakai bahasa Jawa. Selain itu, Mishal juga tampak mencicipi makanan khas Indonesia ketika diberikan penggemarnya. Keduanya juga tampak asyik berjoget ria ketika musik dangdut berdendang.

Tak lama, Mishal tampak hadir memakai baju adat Abang Jakarta. Sedangkan Mahhi pun memakai baju kebaya Kutu Baru selayaknya None Jakarta. Mereka itu ikut memeriahkan perlombaan Egrang (permainan tradisional Indonesia). Bahkan Mahho pun yang memegang bendera sebagai tanda dimulainya perlombaan.

Lomba Egrang itu diikuti keempat peserta. Keempatnya harus berjalan menggunakan tumpuan kaki yang terbuat dari kayu. Kemudian, masing-masing harua menghabiskan marshmellow dan menendang bola ke gawang. Setelah keempatnya menyelesaikan perlombaan, ternyata yang bernama Ade menjadi juara 1 dengan mendapatkan hadirah Rp1 juta. Sedangkan untuk juara 2 bernama Angel mendapatkan Rp500 ribu dan juara 3 serta 4 mendapatkan Rp100 ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit