Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Jomblo Usai Putus, Fuji Pamer Beli Rumah Mewah, Thariq Halilintar: U Desserve That Smile!

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Kandasnya hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar rupanya terus disorot. Banyak netter yang gagal move on dengan kemesraan Thariq dan Fuji. Namun siapa sangka, Thariq pun harus mengubur impian nikah muda dengan Fuji.

Fuji Pamer Punya Rumah Baru di Instagramnya Disorot 

img_title
Gala Sky & Fuji
Foto :
  • -

Meski sempat sedih lantaran putus dari Thariq, adik Fadly Faisal ini terlihat tak butuh waktu lama untuk kembali bahagia. Hal ini dikarenakan Fuji baru saja mewujudkan mimpinya membeli sebuah hunian mewah. Rumah dua lantai dengan dua pilar menjulang itu diakui Fuji bisa dimiliki atas doa dan dukungan orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulillah ya allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tulis Fuji.

Wanita 20 tahun ini pun berterima kasih kepada mendiang sang kakak dan Vanessa Angel karena telah mengajarinya tentang kerja keras.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," jelas Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit