Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sunan Kalijaga Bagikan Rekaman CCTV saat Putranya Dikeroyok Teman Sekelasnya: Brutal

img_title
Adik Ferry Irawan dengan Sunan Kalijaga
Sumber :

JagoDangdut –  Putra Sunan Kalijaga, Aziel Sean Farrel mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Sean menjadi korban bully di sekolahnya hingga dikeroyok.

Akibatnya, putra dari pengacara Ferry Irawan itu mendapatkan luka memar di sebagian tubuhnya. Tidak tinggal diam, Sunan Kalijaga pun mendatangi sekolah Sean.

Kedatangan tersebut bertujuan untuk melihat rekaman CCTV yang ada di dalam kelas anaknya tersebut. Rekaman CCTV itu pun dibagikan Sunan Kalijaga melalui unggahannya di instagram. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Bukti Rekaman Video Pengeroyokan

Lewat postingannya di instagram, Sunan Kalijaga membagikan rekaman CCTV yang ada pada kelas putranya, Aziel Sean Farrel. Dalam cuplikan video tersebut terlihat Sean sedang berada di tempat duduknya. Sean dikelilingin oleh tiga orang teman kelasnya.

Dalam video tersebut Sean terlihat sedang adu mulut dengan teman sekelasnya. Sampai akhirnya temannya itu emosi dan memukul Sean terlebih dahulu. Sean yang awalnya tidak menanggapi perundungan tersebut pun ikut tersulut emosi dan membalas pukulan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit