Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Aldilla Jelita Gugat Cerai, Beredar Kabar Indra Bekti Homo Bikin Syok Publik

img_title
Indra Bekti

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita tampak tak baik-baik saja. Usai sakit peredaran darah pecah, Indra Bekti tampak digugat cerai sang istri. Hal ini membuat netizen kaget karena muncul informasi Aldilla sudah melayangkan surat gugatan cerai via pengadilan agama, padahal mereka sudah menjalani biduk rumah tangga 10 tahun lamanya.

Beredar Kabar Indra Bekti Penyuka Sesama Jenis Disorot 

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Sayangnya hingga kini, Aldelita Jelita belum muncul dan menjelaskan alasan ia menggugat cerai suaminya. Namun yang bikin kaget, beredar kabar Indra Bekti dituding penyuka sesama jenis alias homoseksual. Tudingan itu tak lepas dari pernyataan seseorang lelaki yang mengklaim sempat diajak berhubungan badan oleh Indra Bekti

Sosok pria itu bernama Gigih Arsanofa. Dirinya mengklaim pernah diajak berbuat zina oleh Indra Bekti. Klaim tersebut disebar Gigih melalui akun Facebook pribadinya beberapa waktu lalu. Ia mengaku mengenal Indra Bekti melalui Facebook. Perkenalan itu berlanjut dengan pertemanan dan sudah bertukar chat.

“Saya kenalnya di Facebook. Ya kayak minta kenalan saja, biasa,” ujar Gigih Arsanofa ditayangan gosip.

Tak lama, setelah berkenalan di Facebook, Gigih menyebut ia cukup sering berbicara dengan Indra Bekti. Akhirnya, keduanya saling bertukar nomor ponsel. Gigih mengakui dirinya tidak menaruh curiga sehingga memberikan nomor ponselnya kepada pemilik akun Indra Bekti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit