Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Cuhat Sering Nangis di Kamar Sendirian: Malu sama Tuhan, Salah Aku Banyak!

img_title
Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Fujianti Utami Putri tengah ramai menyita perhatian publik. Usai sang kakak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Fuji mendadak terkenal. Bahkan Fuji pun kini sudah melebarkan sayapnya ke industri entertaiment.

Fuji Curhat Jika Sering Nangis Sendirian di Kamar

img_title
Fuji Thariq
Foto :
  • -
 

Terbaru, mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampak hadir di podcast Denny Sumargo. Fuki curhat jika dirinya sering menghabiskan waktunya dengan menangis sendirian di kamar. Kehilangan keluarga yang menjadi teman cerita yakni, Vanessa dan Bibi membuatnya semakin tertutup dan enggan meluapkan emosinya kepada keluarga.

Disana anak bungsu Haji Faisal ini mengaku dirinya belum bisa menjadi figur yang baik untuk keluarganya. Hal ini terbongkar saat dirinya meluapkan unek-uneknya sembari meneteskan air mata didepan Denny Sumargo.

"Aku sering nangis sendiri, Fadly Frans mama papa selalu ada buat aku tapi aku suka milih sendiri. Lebih enak luapin sendiri aja di kamar," jelas Fuji.

Disisi lain, Fuji enggan menjadi beban pikir orang tua dan kakak-kakaknya, bahkan Fuji pun sampai merasa malu dengan Tuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit