Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! 5 Potret Rumah Artis Yang Dikenal Angker, No. 5 Lihat Hantu Berbaju Merah Tanpa Kepala

img_title
Rumah Raditya Dika

JagoDangdut – Menjadi seorang artis tentu membuat dirinya mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis. Tak jarang sejumlah selebriti papan atas memiliki rumah yang luas dan megah.

Namun, apa jadinya jika ternyata rumah tersebut punya cerita horor bahkan sampai menganggu penghuni rumah itu. Seperti yang dialami oleh komika Raditya Dika.

Raditya Dika pernah bercerita tentang kejadian menyeramkan yang dialami oleh asisten rumah tangganya. ART-nya itu mengaku pernah melihat sosok besar di tangga rumah Raditya Dika. Namun hal itu bukan hanya dialami oleh Raditya Dika. Sederet artis di bawah ini juga punya pengalaman horor yang terjadi di rumah mereka. Siapa saja? Simak artikel berikut ini!

1. Raditya Dika

img_title
Rumah Raditya Dika
Foto :
  • youtub : Raditya Dika

Melalui channel YouTube pribadinya, Raditya Dika memiliki segmen khusus untuk menceritakan pengalaman horor bintang tamunya. Pada satu kesempatan, kediaman suami dari Anissa Aziza itu juga punya cerita mistis.

Hal tersebut dialami oleh ART Raditya Dika yang mengaku pernah melihat bayangan besar di tangga rumah tersebut yang hendak naik ke lantai 3.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit