Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Anak Tajir Melintir, Begini Penampilan Ibunda Lesti Kejora Disorot!

img_title
Orang Tua Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora kerap menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukan selalu disorot. Apalagi ia bisa disebut sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. 

Ibu Lesti Kejora Disorot Netizen karena Tampil Sederhana 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @lestykejora

Namun bukan cuma Lesti Kejora, keluarganya juga kerap menjadi sorotan. Seperti sang ibu, Sukartini juga kerap disorot publik. Sukartini pun tampak aktif bermain media sosial dan kerap membagikan aktifitasnya ke Instagram.

Walaupun memiliki anak terkenal dan tajir, nyatanya penampilan Sukartini tetap sederhana. Berikut potret penampilan Ibu Lesti Kejora yang kerap tampil sederhana di berbagai kegiatan. Sukartini justru tak malu untuk menampilkan sisi sederhananya di depan publik.

Penampilan Sukartini terlihat simpel dan sederhana. Outfit yang digunakan terlihat cocok saat dipakai oleh nenek Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu. Meski penampilannya terlihat sederhana, outfit ibu Lesti Kejora terlihat keren. 

Dari beberapa unggahannya, Sukartini jago memadu padankan outfit sehingga terlihat matching dan pas ketika dikenakannya. Sukartini pun terlihat awet muda dan makin glowing dibandingkan sebelum terkenal. Ia juga merawat wajah serta giginya menggunakan behel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit