Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sah! Transgender Cantik Nong Poy Resmi Menikah dengan Crazy Rich Thailand

img_title
Nong Poy
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh transgender cantik asal Thailand, Nong Poy. Pasalnya ia sudah secara resmi telah menikah dengan Crazy Rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok pada Rabu, 1 Maret 2023. Pernikahan mereka diresmikan dengan cara adat tradisional masyarakat Tionghoa di Phuket.

Nong Poy Tesmi Dinikahi Kekasihnya, Crazt Rich Thailand

img_title
Nong Poy
Foto :
  • -

Disana, Nong Poy tampak cantik dalam balutan busana pengantin tradisional Phuket. Tampilannya semakin memukau dengan mahkota bertabur bunga yang terbuat dari emas asli. Nong Poy pun menerima seserahan berupa perhiasan leluhur dari suaminya. Ia juga menerima baju yang dibordir dengan benag emas, perhiasan antik, dan batu mulia.

Berbeda dengan tampilan Nong Poy yang tradisional, Oak Phakwa Hongyok tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam.BIa memakan bros berwarna emas yang membuat tampilannya serasi dengan sang istri.

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok pun tampak bahagia dan tidak berhenti menebar senyuman usai resmi menjadi sepasang suami dan istri. Oak Phakwa Hongyok diketahui merupakan pewaris grup Ar Jor, yang merupakan museum, restoran, dan kafe terkenal di Phuket, Thailand.

Walaupun Nong Poy merupakan seorang pria yang mengubah kelaminnya menjadi perempuan, calon mertuanya menerima dengan hati terbuka. Bahkan, keluarga Oak Phakwa turut mendoakan kebahagiaan putranya itu dengan Nong Poy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit