Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gugatan Cerai Aldilla Jelita Belum Masuk ke PA Jaksel Karena Belum Bayar, Pertanda Akan Rujuk?

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi mendapat kabar kurang menyenangkan, setelah mengalami sakit pendarahan otak yang menyebabkannya sampai koma, kini Indra Bekti pun digugat cerai istrinya, Aldilla Jelita. Cobaan Bekti memang seperti bertubi-tubi. Aldila Jelita diketahui sudah mendaftarkan ajuan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Gugatan Aldila Jelita Belum Masuk ke PA Jaksel Jadi Sorotan

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -
 

"Per hari ini Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti, per hari ini baru didaftarkan," ujar Milano Lubis pengacara Aldila.

Sayangnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan jika sampai saat ini belum ada gugatan cerai masuk atas nama Aldila Jelita. Hal ini diungkapkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Hingga saat ini jam 14.25 WIB di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan nama tersebut tidak terdaftar di tanggal 28 Februari 2023," kata Taslimah.

Tak hanya itu, Taslimah pun menyebut jika pihaknya belum bisa memberikan informasi apapun karena gugatan cerai Aldila Jelita belum masuk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit