Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Rey Mbayang dan Dinda Hauw Telah Dikaruniai Anak Kedua

img_title
Dinda Hauw & Rey Mbayang
Sumber :

JagoDangdut – Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah berbahagia, pasangan yang menikah apda 10 Juli 2020 itu baru saja dikruniai anak kedua atas pernikahan mereka. Momen sebelum melahirkan juga sempat mereka bagikan melalui unggahan di instagram.

Anak kedua pasangan tersebut telah lahir pada hari ini, Kamis, 1 Maret 2023. Kabar tersebut pun kembali dibagikan oleh Rey Mbayang melalui unggahannya di instagram. Seperti apa? Simak selengkpanya!

Lahiran Anak Kedua

Melalui unggahan instagramnya, Rey Mbayang membagikan momen dirinya dengan sang istri yang baru saja dikaruniai anak kedua. Ia pun lantas mengucap syukur atas kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Meskipun begitu, pria berusia 24 tahun masih belum mengumumkan nama anak kedua mereka. Rey Mbayang masih memmberikan sensor nama sang anak lewat postingan tersebut.

"Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : ARKABA MUHAMMAD MBAYANG, Bb : 3025 g, Tb : 45 cm, Jam : 02.03 AM," tulis Rey Mbayang dilansir dari instagram @reymbayang (1/3/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit