Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marshel Widianto Singgung Soal Power Bapak, Kaesang Pangarep: Kamu Belum Lihat Rubicon Aku

img_title
Marshel Widianto

JagoDangdut – Belakangan ini, kasus anak pejabat pajak yang melakukan penganiayaan tengah menjadi perhatian publik. Tak sedikit juga selebriti yang ikut menyoroti kasus tersebut.

Salah satunya komika Marshel Widianto. Melalui unggahannya di TikTok, Marshell menyinggung soal power yang dimiliki Kaesang sebagai anak Presiden RI. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Singgung Power Kaesang Pangarep

img_title
Rizwan, Kaesang, Sule
Foto :
  • -

Marshell Widianto singgung Kaesang Pangarep soal power yang dimilikinya karena menjdi anak orang nomor satu di Indonesia. Melalui unggahannya di TikTok, Marshel mempertanyakan sikap Kaesang yang harusnya bisa ugal-ugalan karena memiliki power. 

"Hari ini ketemu sama Mas Kaesang, bro aku ini. Mas Kaesang mantap sekali ini, Mas Kaesang padahal kan anaknya Presiden ya kenapa sih nggak pernah dipakai tuh power bapaknya?" kata Marshell Widianto dikutip JagoDangdut dari akun TikTok @marshelwidianto (01/03/2023). 

Marshel juga mengungkapkan persitiwa yang tengah viral yang dilakukan anak pejabat pajak Mario Dandy. Dimana Mario Dandy diketahui suka pamer gaya hidup mewah dengan mobil Rubicon yang setelah diusut menggunakan plat palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit