Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terseret Kasus Mario Dandy. Kok Bisa?

img_title
Raffi Ahmad denga kakak ipar Mario Dandy

JagoDangdut – Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut terseret kasus Mario Dandy yang viral beberpa waktu lalu. Buntut kasus tersebut, warganet kompak menelusiri kehidupan pribadi Mario Dandy.

Berdasarkan hasil penelusuran warganet di media sosial, Sultan Andara itu rupanya memiliki kedekatan dengan keluarga Mario Dandy. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Punya Kedekatan dengan Raffi Ahmad

img_title
Kakak ipar Mario Dandy dengan Nagita Slavina
Foto :
  • Kakak ipar Mario Dandy dengan Nagita Slavina

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak kini tengah menjadi sorotan warganwt di media sosial. Warganet yang geram dengan tindakan sadis Mario Dandy ikut menguliti habis kehiupan personalnya sampai ke keluarga dari pacar Agnes Gracia tersebut.

Usut punya usut, rupanya keluarga dari Mario Dandy memiliki kedekatan dengan presentar papn atas yakni Raffi Ahmad. Menurut penelusuran warganet di media sosial, kakak ipar Mario Dandy, yakni Jeremy Imanuel Santoso.

Pasalnya, kakak ipar Mario Dandy merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad. Dimana Raffi Ahmad yang merupakan pemilik dari klub basket tersebut merupakan atasan dari kakak ipar Mario Dandy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit