Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pulang Umrah, Rosa Meldianti Keluhkan Hal ini!

img_title

JagoDangdut – Lebih dari 1 minggu Rosa Meldianti dan sang ibunda berada di tanah suci. Beberapa momen selama di sana pun sudah dibagikan oleh Meldi pada instagram pribadinya, @rosameldianti_. Kini, Ia telah kembali ke tanah air untuk melanjutkan aktifitasnya sebagai seorang public figure.

Meldi pun sudah unggah postingan terbaru di instagramnya. Pajang hasil selfie dengan kaos berwarna hitam, Meldi bikin caption menohok. Ia keluhkan sesuatu yang kerap diterimanya dari warganet.

"Knpa klo aku cantik orng2 ga terima sihhhh," tulis biduan kelahiran 29 November 1998.

Baca juga: Umrah, Rosa Meldianti Didoakan Agar Tak Kerasukan Lagi?

Rosa Meldianti

Diketahui Meldi memang sering tuai komentar yang tak mengenakkan. Apapun yang dipostingnya, ada saja kalimat negatif dilontarkan oleh warganet. Sebagai contoh, paras Meldi yang terlihat sangat cantik di foto. Mereka pertanyakan hal tersebut. Kini, warganet kembali ramaikan kolom komentar dengan untaian kalimat yang menjawab pertanyaan Meldi soal kecantikan dirinya yang tak bisa diterima warganet. Banyak dari warganet menyudutkan Meldi yang kerap gunakan aplikasi edit foto.

" Editan aja seseneng itu sih "

" Klo di foto cantik bgt, pas di media keliatan butek komok nyy "

" Kek gini cantik trs yg jelek ky apa "

" Masalahnya elo ga cantik mbak :’) "

Baca juga: Pose Dengan Ibunya, Rosa Meldianti Dicibir Kalah Cantik?

Terlihat kuat dan terus maju untuk membuktikan dirinya layak menjadi seorang entertain, tak disangka Meldi sempat mau menyerah. Kasus perseteruan dirinya dengan Dewi Perssik yang merupakan tante Meldi, telah menciptakan beragam pandangan. Tak dipungkiri, Meldi terkena imbas yang luar biasa. Ia memiliki haters yang kerap mencacinya di kolom komentar. 4 single Meldi pun panen puluhan ribu dislike.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit