Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Beda Perlakuan saat Mendidik Indah Permatasari, Nursyah Kena Nyinyir Netizen

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Ibunda Nursyah kini tengah berbahagia usai anaknya resmi menikah dengan seorang pria yang berasal dari keluarga terhormat. Namun di tengah rasa kebahagiaan itu, Nursyah kembali melayangkan sindiran kepada anaknya, Indrah Permatasari.

Dalam pengakuannya ia kembali menyindir Indah Permatasari yang dia besarkan sepenuh hati malah justru mencapakannya. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Sindir Indah Permatasari

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • -

Dilansir dari sebuah tayangan di akun gosip instagram, Nursyah mengungkapkan rasa bahagianya melihat putrinya dipersunting oleh pria yang berasal dari keluarga ningrat.

Wanita berusia merasa derajatnya diangkat setelah adik Indrah Permatasi menikah dengan pria dari keluarga terpandang. Ia mengaku tidak menyangka derajatnya justru diangkat oleh anak yang tidak diperhatikan seperti Indah Permatasari.

"Saya tidak sangka, anak yang tidak saya perhatikan layaknya Indah Permatasari dari a sampai z. Anaknya diangkat anaknya pula yang jambak saya," ujar Nursyah dilansir dari akun instagram @nyinyir_update_official pada 28 Februari 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit