Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Prihatin dengan Ayah Mario Dandy, Farhat Abbas: Tidak Adil!

img_title
Farhat Abbas

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar penganiayaan anak pejabat yakni Mario Dandy kepada David. Buntut viralnya kasus tersebut berdampak langsung kepada ayahnya, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat pajak kini harus mundur dari jabatannya. Kasus tersebut rupanya ikut mendapat sorotan Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu menilai pemunduran ayah Mario Dandy tidaklah adil. Bahkan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menyeret nama Sri Mulyani. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Prihatin dengan Ayah Mario Dandy 

 

img_title
Mario Dandy
Foto :
  • twitter: @__broden

Farhat Abbas adalah salah satu sosok yang selalu ikut nimbrung di tengah kasuh yang sedang viral. Seperti dalam kasus Mario Dandy, pria yang tega menganiaya putra petinggi GP Ansor hingga koma.

Melalui unggahan inatagram story miliknya, pria berusia 46 yahun itu turut prihatin dengan mundurnya Rafael Alun Trisambodo dari jabatannya. Pasalnya, Farhat Abbas menganggap bahwa ayah Mario Dandy tidak melakukan kesalahan apa-apa.

“Prihatin ayah Mario mundur PNS, yang salah anaknya kog Bapak nya yang dihukum?” tulis Farhat Abbas dilansir JagoDangdut dari akun instagram @nyinyir_update_official (28/02/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit