Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Jadul Ayu Ting Ting, 17 Versus 27 Pilih Mana?

img_title

JagoDangdut – Setiap orang pasti akan memiliki perubahan seiring bertambahnya umur. Hal yang paling jelas terlihat tentunya dari penampakan wajah. Nah, biduan cantik Ayu Ting Ting secara terang-terangan umbar foto jadulnya ketika berusia 17 tahun. Selain itu, Ayu juga menyandingkan foto tersebut dengan foto Ayu di usianya sekarang ini, yaitu 27 tahun.

Sejak awal kemunculannya, Ayu memang sudah memiliki paket lengkap. Cantik, memiliki kulit putih, serta suara yang berkualitas. Tapi, di umurnya yang kian matang Ayu tunjukkan penampilan berbeda. Dalam unggahannya di instagram pada, 25 September 2019 terlihat jelas bagaimana wajah Ayu yang dulu dan sekarang.

Jika dulunya Ayu memiliki pipi tembem menggemaskan, kini pipinya sudah tirus. Dari segi riasan wajah juga terlihat tak sama. Ketika 17 tahun Ayu terlihat cantik natural. Kini, karena tuntutan pekerjaan, Ayu kerap terlihat kenakan make up yang dirias oleh MUA berbakat andalannya.

Baca juga: 4 Potret Ayu Ting Ting Dalam Balutan Gaun Mewah!

Ayu Ting Ting

Rupanya, foto tersebut memicu perdebatan diantara netizen. Mereka saling mengutarakan pilihannya antara Ayu yang dulu dan sekarang.

" Cantik di usia 17 thn teh semuanya natural alami bangeet dri ynk sekarang maaf ya teh ayu cma itu ynk saya liat "

" Kk ayu skrg beda...klu dulu seperti ala korea...tp skrg lebih manis dan lebih dewasa aku suka "

" Good good good,17 tahun korea,27 thn amerika nice "

Baca juga: Curhat Ayu Ting Ting Tak Dibukakan Pintu Sahabatnya, Sampai Ngemper!

Sebagai biduan, sudah dapat dipastikan pendapatan Ayu terbilang fantastis. Terlihat dari liburannya ke luar negeri bersama rombongan keluarga, serta barang branded yang dimiliki sang biduan. Namun, semua itu bukan dengan mudah didapatkan Ayu. Ibu 1 anak ini mencapai puncak karier juga melalui proses. Bahkan lagu Alamat Palsu yang mempopulerkannya baru booming setelah beberapa tahun telah dirilis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit