Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Hal Ini, Netter Sebut Aldila Jelita Akan Ceraikan Indra Bekti!

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah menyita perhatian publik. Pasalnya rumah tangga yang dibina sejak 10 Oktober 2010 lalu ini dikabarkan retak. Hal ini berawal saat Dhila sapaanya, menghapus foto kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagramnya.

Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita Disorot Publik 

img_title
Aldila Jelita
Foto :
  • Instagram/dhila_bekti

Tak hanya itu, kabar ini semakin mencuat usai di laman Instagramnya, Aldila hanya menyisakan satu foto bersama Indra Bekti, yakni foto perayaan ulang tahun putrinya, Amabell Eleanor, pada 14 Februari lalu. Selain itu, Aldila juga mengunggah foto ia bersama kedua buah hatinya dengan keterangan yang mengisyaratkan dirinya berpisah dari Indra Bekti.

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2. Selalu ada untuk bunda yaaah... Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tambahnya.

Namun, hingga kini Indra Bekti maupun Aldila Jelita belum buka suara soal keretakan rumah tangganya. Seperti diketahui, Indra Bekti sempat menderita pendarahan otak pada Desember 2022 lalu. Sehingga ia, harus menjalani operasi dan perawatan intensif di rumah sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit