Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Putus dengan Kekasih, Isu Cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita Karena Ini

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Isu perceraian antara Indra Bekti dan Aldila Jelita mencuat ke publik usai sang istri membagikan sebuah postingan yang dirasa cukup ganjil oleh banyak orang.

Dalam postingan terbarunya, Aldila Jelita berpose bersama kedua anaknya. Tak hanya itu ia juga seolah mencurahkan isi hatinya yang mulai hidup untuk mereka berdua saja. Ia juga berdoa agar kuat dan bisa berjuang demi kedua anaknya tersebut.

"Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila seperti dikutip lewat akun IG @dhila_bekti.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," lanjutnya.

Postingan Aldila tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen. Namun tak lama Aldila langsung menutup kolom komentar tersebut.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Indra Bekti sakit karena pendarahan pada bagian otaknya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dan kini kondisi mulai pulih kembali.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit