Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Comeback, Onadio Leonardo Takut Mualaf Karena Ini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Kabar terbaru datang dari pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disebut-sebut akan comeback dan aktif kembali di channel YouTube mereka.

Hal itu diketahui berawal dari postingan sebuah video yang menampilkan Muhammad Leslar Al Fatih Billar di instagram pribadi masing-masing.

Dalam postingan tersebut Lesti Kejora mengucapkan kalimat yang bikin haru banyak orang untuk putra kesayangan mereka, Baby L.

"Di seluruh kebahagiaan yang bunda miliki, akan bunda persembahkan untukmu. Jangan pernah ada duka ya nak karena akan selalu ada bunda," kata Lesti Kejora sambil menahan tangis dilansir dari instagram @lestykejora pada 25 Februari 2023. 

Menariknya di akhir video tersebut biduan jebolan ajang pencarian bakat itu juga memberikan informasi jika ideo tersebut tayang di channel YouTubenya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pasangan ini dihebokan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti. Usai heboh kasus tersebut, Lesti dan Billar sepakan menutup Leslar Entertainment saat itu. Lantas apakah Lesti dan Billar akan comeback?

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit