Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yovie & Nuno hingga Tasya Rosmala Tampil di Kejutan ANTV Solo dalam Rangka Road To HUT ANTV

img_title
Kejutan ANTV Solo

JagoDangdut – Warga Solo jangan lupa datang langsung dan saksikan acara Kejuta ANTV pada  hari Minggu 26 Februari 2023, di Alun-Alun LOR, Kota Solo. Acara tersebut dalam rangka Road To HUT ke-30 ANTV.

Kejutan ANTV hadir satu hari penuh dengan berbagai acara menarik, mulai pukul 6.30 wib - 23.00 wib, Terdapat Senam Sehat, Games Eat Bulaga, Pawai Budaya Anak, Mukbang Jenang hingga Balapan Becak.

img_title
Tasya Rosmala
Foto :
  • Tasya Rosmala Instagram

Selain itu akan ada juga panggung hiburan yang menampilkan banyak bintang tamu populer di Indonesia, sebut saja Yovie & Nuno, Tasya Rosmala, Lala Widi, Afridian Koplo Superstar, Teamlo, Leo Consul, Jesi Michelle, Rovista Nada, Tata Angel hingga Lia Capucino.

Di acara Kejutan ANTV ini juga akan banyak hadiah doorprize yang sudah disediakan untuk warga Solo yang beruntung nantinya.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Road To HUT ke-30 ANTV ini adalah kehadiran biduan muda berbakat Tasya Rosmala.

Selain itu tentu saja yang paling ditunggu-tunggu penampilan Yovie & Nuno. Acara tersebut juga sudah pasti akan disiarkan langsung di ANTV Rame.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit