Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Momen Haru, Raffi Ahmad Malah Kentut Saat Live di TV. Sikap Nagita Slavina Jadi Sorotan

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahunnya pada 17 Februari 2023 lalu. Kedua adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad pun turut memberikan doa kepada Raffi Ahmad.

Namun, ditengah sang adik membacakan doa untuknya, Raffi Ahmad malah kentut. Ia pun langsung disemprot oleh Syahnaz. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Kentut Saaat Live di TV

img_title
Nagita Slavina tampar Raffi Ahmad
Foto :
  • youtube: RANS ENTERTAINMENT

Dalam sebuah program acara televisi swasta, Syahnnaz dan Nissya Ahmad dipertemukan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja berulang tahun. Pada kesempatan itu para adiknya pun memberikan ucapan serta doa kepada ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Semoga selalu berbahagia, berlimpah rezeki, panjang umur, dikasih kesehatan terus," kata Nissya Ahmad dilansir JagoDangdut dari akun gosip @lambe_gosiip pada 25 Februari 2023.

Doa tersebut keumdian dilanjutkan oleh Syahnaz. Namun belum selesai mengucapkan doa untuk sang kakak, Syahnaz justru menyemprot Raffi Ahmad yang kedapatan buang angin di tengah momen haru tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit