Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kuasa Hukum Bantah Agnes Selfie di Atas Tubuh Korban Penganiayaan Mario Dandy: Dia Sayang David

img_title
Mario Dandy dan Agnes

JagoDangdut – Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo masih santer jadi topik pembicaraan publik. Bahkan setelah Mario Dandy dan kawan-kawannya ditetapkan sebagai tersangka, publik juga ikut menyudutkan Agnes Gracia.

Kuasa hukum Agnes Gracia, Mangatta Toding Allo, minta publik untuk tidak lagi membicarakan buruk kliennya di media sosial. Ia juga membantah kabar Agnes sempat selfie di atas tubuh David. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bantah Agnes Selfie di Atas Tubuh Korban

img_title
Video detik-detik diduga Mario Dendy aniaya David
Foto :
  • twitter: @rthurbraga

Kuasa hukum Agnes Gracia Haryanto, memberikan klarifikasi atas kabar yang beredar di media sosial. Ia membantah bahwa sang klien sempat selfie di atas tubuh David, korban penganiayaan Mario dandy.

"Kami juga mau klarifikasi hal yang paling penting, ada selfie di atas tubuh dari saudara David. Itu sama sekali tidak benar, karena yang benar adalah Agnes itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini, dia memegang kepalanya," ungkap Mangatta.

Mangatta juga mengungkapkan bahwa Agnes tidak ada niat sama sekali menyakiti David yang merupakan mantan kekasihnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit