Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Putus Karena Nggak Dapat Restu, Fuji Minta Netizen Stop Keluarga Gen Halilintar

img_title
Fuji

JagoDangdut – Kabar kandasnya hubungan Fujiianti Utami dan Thariq Halilintar menghebohkan publik. Publik menduga kisah asmara mereka berdua harus kandas karena Fuji yang tak juga kunjung mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Nampaknya, hal tersebut membuat tante Gala Sky itu risih. Selebgram itu pun meminta kepada netizen berhenti menyangkutpautkan putusnya Fuji dan Thariq dengan keluarga Gen Halilintar. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Tanggapan Fuji Soal Asumsi Netizen

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -

Fujianti Utami akhirnya buka suara terkait kisah cintanya dengan Thariq Halilintar yang harus berakhir. Usai kabar keduanya putus setelah satu tahun menjalin hubungan, publik menyeret nama Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilinfar yang tak kunjung memberi restu.

Asumsi publik tersebut rupanya membuat Fuji merasa terganggu. Terlebih kabar putusnya merek dikaitkan dengan keluarga Thariq Halilintar.

"Tapi yang agak bikin aku ganggu, itu kayak banyak banget yang asumsi-asumsi, kayak ngomongin tentang restu lah, kayak keluarga Thariq lah," seru Fuji dilansir JagoDangdut dari akun instagram @lambegosiip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit