Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disarankan Rujuk sama Gading Marte Usai Putus dari Rino Soedarjo, Gisel: Aku Nggak Bisa Bilang Gak!

img_title
Gisella Anastasia & Gading Marten

JagoDangdut – Belakangan ini Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja buka-bukaan jika hubungan asmaranya dengan pengusaha Rino Soedarjo itu kandas. Bahkan Rino membongkar alasannya putus dari ibu Gempita Nora Marten itu di YouTube milik Melaney Ricardo.

Gisella Anastasia Buka-Bukaan Soal Kemungkinan Rujuk sama Gading

img_title
Gading Gisel Gempi
Foto :
  • -

Disisi lain, wanita asal Surabaya ini terlihat kompak dengan mantan suaminya, Gading Marten karena harus sering bersama demi anaknya, Gempita Nora Marten. Hal itu membuat Gisel sadar jika banyak warganet yang berharap mereka rujuk. Namun Gisel sendiri justru tak membantah harapan para netizen. 

Tak hanya Rino Soedarjo, sebelumnya Gisel juga sudah berhubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Hal tersebut dijadikan Gisel sebuah pelajaran. Agar tidak terlalu sesumbar dengan hubungannya.

"Belajar dari pengalaman terlalu cepat gembar-gembor salah, tahunya enggak jadi. Mungkin yang sekarang hubungan kita (sama Wijin) tetap baik. Emang satu circle, ke depannya gimana, enggak tahu," kata Gisel dikutip dari Intipseleb.

Walau sudah tak lagi bersama Gading Marten. Hubungan Gisel dengan anak Roy masih intens.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit