Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kedekatan Raul Lemos dengan Ameena Dibandingkan sama Keluarga Gen Halilintar

img_title
Krisdayanti
Sumber :

JagoDangdut – Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nuratta tengah merayakan ulang tahun ke 1. Disana hadir keluarga besar dari Aurel, termasuk suami dari Krisdayanti, Raul Lemos.

Raul Lemos Disorot karena Sempatkan Hadir ke Ulang Tahun Ameena

img_title
Krisdayanti, Raul Lemos
Foto :
  • -

Dalam perayaan ulang tahun pertama Ameena terlihat begitu meriah. Bahkan keluarga inti kompak mengenakan seragam kaos bertuliskan "1st birthday" dan foto wajah Ameena. Kaos itu begitu ngejreng dengan warna pink kesukaan Baby Ameena.

Yang jadi sorotan, kehadiran Raul Lemos yang disebut cukup jarang ikut hadir ke acara-acara besar dan penting Aurel Atta karena selama ini tinggal di Timor Leste. Tetapi kali ini dia hadir bahkan sangat akrab dengan Baby Ameena. Momen Raul Lemos ada di ultah pertama Baby Ameena terlihat dibagikan sang istri di akun Instagram.

Wanita asal Batu Malang ini terlihat begitu bahagia karena keluarganya komplit seperti keluarga Anang Hermansyah di hari spesial sang cucu.

"Team Ameena mana suaranya. Alhamdulillah kami semua mendoakan yang terbaik. Selamat mama dan papa Ameena," tulis Krisdayanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit