Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Jerome Polin Dibenci WNI Jepang, Awkarin Pasang Badan: Kami Juga Manusia

img_title
Awkarin Pakai Kostum Halloween Kebaya Gagal Nikah

JagoDangdut –  Belakangan ini Jerome Polin tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja viral karena dibully netter. Hal ini dikarenakan Jerome dibenci oleh WNI di Jepang. Hal ini pun menyita perhatian selebgram Awkarin, yang menyayangkan pembullyan itu.

Awkarin Pasang Badan Karena Jerome Polin Dibully

img_title
Jerome Polin
Foto :
  • instagram: @jeromepolin
 

Mantan kekasih Gaga Muhammad ini menyayangkan adanya tindakan perundungan yang dilontarkan netter pada Jerome Polin. Bahkan Aw Karin kemudian mempertanyakan apakah menjadi seorang figur publik dituntut sempurna bagi masyarakat.

"Beberapa waktu lalu, seorang content creator pendidikan, Jerome Polin, sempat viral karena komentar-komentar netizen mengenai dirinya. Cukup banyak komentar negatif dan tidak ada hubungannya dengan apa yang diunggah oleh Jerome," tulis Awkarin.

"Apakah untuk menjadi seorang public figure, mereka harus menjadi sosok yang sempurna bagi masyarakat? Apa yang terjadi kalau mereka tidak bisa memenuhi semua ekspektasi masyarakat?" tambahnya.

Disisi lain, dengan banyaknya hujatan dari warganet membuat Awkarin menyebut kalau kreator konten juga manusia biasa yang memiliki kekurangan. Karena itu Awkarin mengingatkan bahwa kritikan yang disampaikan tak perlu dengan tindakan perundungan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit