Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tas Mewah Lesti Kejora hingga Ratusan Juta Rupiah, Angga Wijaya Pamer Pacar Baru

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora kembali jadi sorotan belum lama ini setelah menghadiri sebuah acara gala premiere sebuah film. Dalam acara tersebut banyak yang salfok melihat penampilan istri dari Rizky Billar tersebut.

Bukan gaya hijab atau pakaiannya, tetapi banyak orang yang salfok dengan tas mewah Lesti Kejora yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Potret Lesti Kejora tersebut viral di media sosial hingga dibagikan oleh berbagai akun. Pada postingan itu biduan asal Cianjur tersebut tampil simple namun elegan dengan mengenakan tas Hermes miliknya.

Meski membawa tas mewah, Lesti Kejora terlihat tampil sederhana  dengan mengenakan kardigan biru dan dipadukan dengan kerudung pashmina krem dan rom hitam motif batik.

Di sisi lain Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bersama di hadapan publik, mereka diduga akan membuat konten kembali di Youtube dan ingin menghidupkan kembali Leslar Entertaiment.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dugaan tersebut mulai mencuat lantaran terdapat percakapam di DM salah satu fanbase dengan Rizky Billar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit