Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Tak Dapat Restu, Thariq Halilintar Bongkar Alasan Putus Dari Fuji

img_title
Thariq & Geni
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya jalinan kasih yang telah dirajut selama 1 tahun ini kandas. Walaupun putus, tapi tetap berhubungan sebagai teman.

Melihat Thariq dan Fuji putus, Instagram ibunda Thariq, Geni Faruk langsung dibanjiri hujatan warganet. Banyak netter yang menduga putusnya Fuji dan Thariq lantaran terhalang restu darinya. Kandasnya hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami atau Fuji belum bisa diterima sepenuhnya oleh para penggemar. 

Hal ini gegara menduga menjadi penyebab mereka putus adalah restu dari orang tuanya. Diketahui, Thariq dan Fuji putus tepat setahun setelah jadian.

Penggemar menduga jika Geni Faruk tak kunjung memberi restu sehingga Thariq dan Fuji terpaksa mengakhiri hubungan mereka. Karena hal itu, ramai-ramai para fans Thofu (Thariq dan Fuji) meninggalkan komentar negatif di unggahan terbaru ibu Gen Halilintar tersebut.

Thariq Halilintar Bongkar Penyebab Putus Dari Fuji

img_title
Thariq Halilintar menangis usai putus dari Fuji
Foto :
  • YouTube: Need A Talk

Meski begitu, ternyata bukan tidak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar,  Thariq Halilintar membeberkan mengenai alasan dirinya putus dengan Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit