Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Shinta Lunasi Hutang Mantan Demi Ambil Kembali Mobil Alphard Miliknya

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Clara Shinta baru-baru ini menjadi sorotan netizen di media sosial. Lewat unggahannya di akun TikTok, selebgram itu terlibat adu mulut dengan seeorang debt collector karena ingin memngambil paksa mobil mewah miliknya.

Pasalnya, mantan Clara Shinta telah menggadaikan BPKP mobil tersebut. Terbaru, Clara Shinta pun membayar lunas hutang sang mantan demi menebus kembali mobil mewahnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Lunasi Hutang Mantan

img_title
Clara Shinta
Foto :
  • instagram: @clarashintareal

Melalui unggahan TikToknya, Clara Shinta memberikan update tentang berita yang sempat viral terkait mobil mewahnya yang ditarik pihak leasing.

Dalam video tersebut, Clara Shinta mendatangi pihak leasing yang menyita BPKB dan mobilnya tersebut. Ia pun mengaku telah melunasi hutang mantannya yang telah menggadaikan BPKP mobil mewahnya itu.

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai Rp254 juta. Setelah lunas kita ambil mobil. Tunggu koordinasi dari cabang Bogor supaya mobil dilepaskan,” tulis Clara Shinta dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @clarashintareal (22/02/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit